Kebun buah naga kuning yang direncanakan menjadi destinasi wisata edukasi Sangkanika, yang memadukan antara edugarden, eatery, dan kesehatan, kini membuka kunjungan bagi masyarakat umum secara gratis. Lokasi kebun buah naga kuning Sangkanika, yang terletak di daerah Sangkanurip tepatnya daerah Simenyan, menawarkan suasana yang memikat bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan memperdalam pengetahuan mereka tentang budidaya buah naga kuning.

Sangkanika tidak hanya akan menjadi tempat wisata biasa, melainkan juga destinasi yang diharapkan bisa mengedukasi dan menginspirasi masyarakat untuk menanam buah naga kuning. Pengunjung dapat menikmati pengalaman unik memetik buah naga kuning langsung dari kebunnya sendiri, sambil diajak untuk belajar tentang tata cara penanaman buah naga kuning oleh pemandu eduwisata. Hal ini tidak hanya memberikan pengalaman belajar yang berharga, tetapi juga meningkatkan apresiasi terhadap proses pertanian.

Selama liburan Lebaran ini, Kebun Buah Naga Kuning Sangkanika membuka kunjungan bagi masyarakat untuk mengetahui seberapa besar antusiasme mereka sekaligus menginventarisir harapan dan saran dari para pengunjung terhadap destinasi wisata Sangkanika yang diharapkan.

Pengunjung yang datang selama liburan Lebaran ini tidak hanya dapat menikmati keindahan alam dan belajar tentang budidaya buah naga kuning, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berbagi harapan dan saran mereka. pihak pengelola Sangkanika ingin mendengarkan langsung dari pengunjung mengenai apa yang mereka harapkan dari destinasi wisata ini, serta saran apa yang dapat meningkatkan pengalaman kunjungan di masa mendatang khususnya dalam fasilitas dan layanan.

Diharapkan dengan adanya interaksi langsung ini, Sangkanika dapat menjadi destinasi yang benar-benar sesuai ekspektasi masyarakat. Jadi, bagi mereka yang ingin merasakan keunikan dan keindahan Kebun Buah Naga Kuning Sangkanika, jangan lewatkan kesempatan ini untuk datang, berpartisipasi, dan berkontribusi dalam mengembangkan destinasi wisata yang menarik ini!

Meskipun perkebunan buah naga kuning Sangkanika baru percobaan dalam menerima kunjungan masyarakat umum, Sangkanika telah mendapatkan sambutan hangat dari kalangan lokal. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dalam kemasan bazar, sambil menikmati udara segar dan keindahan alam Sangkanika. Dengan menyajikan kombinasi antara pendidikan, kuliner, dan kesehatan, Sangkanika menjadi destinasi yang menarik bagi semua kalangan, baik untuk bersantai maupun belajar.

Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, belajar tentang pertanian, atau sekadar menikmati hidangan lezat di tengah alam, Sangkanika adalah tempat yang patut untuk dikunjungi. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keunikan dan keindahan Kebun Buah Naga Kuning Sangkanika yang menakjubkan!

SANGKANIKA (Edugarden, Eatery & Wellness)
Map
https://www.google.com/search?kgmid=/g/11y3s18gzx&hl=en-ID&q=SANGKANIKA+(Edugarden,+Eatery+%26+Wellness)&kgs=21856bd8136c1809&shndl=30&source=sh/x/kp/osrp/m5/3